Sukses

NBA: Spurs Petik Kemenangan Dramatis atas Lakers

Lakers kalah setelah kemasukkan 44 poin di kuarter empat.

Liputan6.com, Jakarta Los Angeles Lakers harus menelan kekalahan menyesakkan ketika dijamu San Antonio Spurs di lanjutan NBA, Sabtu (8/12/2018) pagi WIB. Lakers terkena comeback di kuarter empat sehingga kalah 120-133.

Bertanding di Staples Center, Lakers kehilangan forward Brandon Ingram karena mengalami cedera. Josh Hart naik menjadi starter mengisi posisi Ingram. 

Lakers tampil baik di kuarter pertama. Dimotori LeBron James dan Kyle Kuzma, Lakers mampu menutup kuarter pertama dengan keunggulan 36-32.

Di kuarter kedua, Lakers sempat memimpin hingga 15 angka. Namun Spurs bisa memangkasnya di akhir kuarter dua sehingga saat jeda, Lakers cuma unggul empat poin.

Memasuki kuarter tiga, Lakers masih mampu mempertahankan keunggulan atas Spurs. Bahkan margin poin melebar menjadi 10 poin di akhir kuarter tiga.

Sayangnya malapetaka terjadi di kuarter empat. Lakers tampil sangat buruk. Spurs dengan leluasa melesakkan 44 poin, sedangkan Lakers hanya 21. Akibatnya Spurs berbalik unggul dan menang dengan selisih 13 angka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

DeRozan

Shooting guard DeMar DeRozan menjadi bintang kemenangan Spurs dengan hampir membuat triple double (36 poin, sembilan assists dan delapan rebound).

Sementara LeBron James finis dengan 35 poin, 11 assists dan delapan rebound. Kuzma menyusul dengan sumbangsih 25 angka untuk Lakers.

Dengan demikian rekor pertemuan Lakers dengan Spurs di NBA 2018-2019 menjadi 1-3 untuk tim asuhan Gregg Popovich ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.