Sukses

Zidane Diprediksi Takkan Sukses di MU

Liputan6.com, Manchester- Legenda Manchester United (MU) Paul Scholes menolak wacana Setan Merah memakai jasa Zinedine Zidane sebagai manajer baru menggantikan Jose Mourinho. Scholes tak yakin dengan Zidane.

Posisi Mourinho sebagai manajer MU memang sedang tidak aman. MU terpuruk di Liga Inggris. The Red Devils menempati urutan delapan klasemen Liga Inggris. Mereka sudah tertinggal 18 poin dari penguasa klasemen Manchester City. 

Salah satu nama yang santer digadang-gadang sebagai pengganti Mourinho adalah Zidane. Pria Prancis itu saat ini sedang menganggur usai meninggalkan Real Madrid akhir musim lalu.

MU tertarik dengan tangan dingin Zidane selama memoles Real Madrid. Eks pemain Juventus itu sukses mempersembahkan tiga gelar juara Liga Champions beruntun kepada Los Blancos.

Akan tetapi Scholes menilai Zidane bukanlah sosok yang tepat untuk membangkitkan MU. Situasi di MU dan Real Madrid sungguh berbeda sehingga Scholes ragu Zidane akan sukses.

 

2 dari 2 halaman

Mulai dari Nol

"Apakah Zidane orang yang tepat? Dia ke Real Madrid yang sudah memiliki tim yang siap menjadi pemenang," ujar Scholes kepada BT Sport.

"Ini benar-benar pekerjaan berbeda. Dia harus dapat membangun kembali kepercayaan diri dengan skuat yang tidak cukup mumpuni. Dia menangani Real Madrid dengan begitu banyak pemain hebat, itu masih sulit tetapi, ini akan menjadi pekerjaan membangun kembali seluruhnya," tegas Scholes.

Skuat MU saat ini memang hancur lebur. Terutama di sektor pertahanan. Zidane harus bekerja ekstra keras untuk bisa mengembalikan kejayaan MU.

Artikel Selanjutnya
Kenapa Mourinho Mainkan Pemain Lapis Kedua Lawan Arsenal?
Artikel Selanjutnya
Mourinho: Bek MU Seperti Orang Mati!