Sukses

Tatap Musim Depan, Persebaya Siap Berburu Pemain

Persebaya bertekad mempersiapkan tim lebih baik dalam menyambut kompetisi musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya sudah bersiap menyambut kompetisi musim depan. Terkait dengan, itu manajemen ingin bergerak cepat dalam perburuan maupun perpanjangan kontrak pemain.

Klub berjuluk Green Force ini, dipastikan akan mempertahankan hampir 80 persen pemainnya, sehingga negosiasi kontrak baru sudah mulai dilakukan. Termasuk juga akan berburu pemain baru sesuai kebutuhan tim.

"Persebaya ingin bergerak lebih cepat supaya bisa mempersiapkan tim lebih baik," kata manajer Persebaya, Chandra Wahyudi kepada awak media.

Namun menurut Chandra, setelah dipelajari ada beberapa pemain yang masih terikat kontrak dengan Persebaya hingga akhir kompetisi musim depan. Tetapi mayoritas pemain kontraknya habis akhir bulan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Bertahan

"Ada beberapa memang yang kontraknya lebih dari satu tahun, ada yang selesainya setahun. Tapi mayoritas setelah saya lihat memang habisnya di 31 Desember ini," imbuh Chandra.

"Yang masih kontraknya tahun depan itu Miswar Saputra, M. Hidayat, Irfan Jaya, Misbakus Solikin dan Rachmat Irianto," tegasnya.

Sementara salah satu pemain yang tengah diperjuangkan oleh Persebaya agar tetap bertahan adalah David da Silva. David merupakan salah satu pemain kunci di balik kesuksesan Persebaya musim ini.

 

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.