Sukses

Siap Tempur Hadapi Mitra Kukar, Persija Mulai Berlatih Hari Ini

Persija berpeluang mengamankan titel Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta kembali berlatih Rabu (5/12/2018) untuk menjalani laga terakhir Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak melawan Mitra Kukar, akhir pekan mendatang.

Pelatih Persija Stefano Cugurra 'Teco' sebelumnya meliburkan Marko Simic dan kawan-kawan selama sehari setelah kembali dari Bali, Senin (3/12/2018) malam.

Rencananya mereka berlatih di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdana Kusuma, Jakarta. “Tim akan kembali latihan pada 5 Desember sebagai persiapan menghadapi Mitra Kukar 9 Desember mendatang,” ujar Teco, dikutip situs resmi klub.

Macan Kemayoran harus mengalahkan Mitra Kukar untuk mengamankan titel Liga 1. Saat ini mereka mengoleksi 59 poin, unggul satu angka atas pesaing terdekat PSM Makassar.

Persija menguasai posisi teratas setelah membungkam Bali United 2-0, dengan PSM ditahan Bhayangkara FC 0-0, pada pekan 33 kompetisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Fokus

Lebih lanjut, Teco meminta anak asuhnya menjaga konsentrasi meski sudah bertengger di puncak. Sebab, Mitra Kukar juga memiliki kepentingan pada laga nanti.

Mereka butuh angka untuk menghindari degradasi. “Mereka bakal kerja keras. Pertandingan ini tidak mudah, harus kerja keras juga serta fokus,” tutupnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.