Sukses

PSM Imbang, Persija Jakarta Tetap Kerja Keras Lawan Mitra Kukar

Persija Jakarta berpeluang besar meraih gelar juara Liga 1 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Posisi Persija Jakarta di puncak klasemen sementara Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak tidak tergusur. Hal ini tidak lepas dari hasil imbang 0-0 yang didapat PSM Makassar setelah menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018) malam WIB.

Persija sudah mengantongi 59 poin dari 33 pertandingan. Tim Macan Kemayoran memimpin satu angka dari PSM yang berada di peringkat kedua.

Hasil imbang PSM disambut suka cita skuat Persija. Mereka bersorak begitu mendarat di Halim Perdanakusuma, Jakarta, malam tadi.

Meski demikian, Manajer Persija Marsma TNI Ardhi Tjahjoko mengingatkan pemainnya jangan terlalu larut dengan kebahagiaan.Mereka harus tetap fokus mengingat ada satu partai lagi, yakni melawan Mitra Kukar yang wajib dimenangkan.

"Bagi kami, tentu ini yang kami inginkan. Kami masih berkompetisi, tapi dengan Bhayangkara dan PSM bermain imbang artinya peluang kami lebih besar untuk menjadi juara," kata Ardhi seperti dikutip dari laman resmi Persija.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajib Menang

Persija Jakarta akan menghadapi Mitra Kukar pada laga terakhir Liga 1 2018. Sedangkan PSM akan bertemu PSMS Medan. Dua laga ini akan digelar bersamaan, yakni Minggu (9/12/2018).

Menjamu Mitra Kukar, Persija wajib menang untuk meraih gelar juara. Hasil imbang yang didapat PSM akan menjadi modal bagi skuat racikan Stefano Cugurra itu.

"Yang jelas kami harus bekerja keras. Kami siapkan untuk laga menghadapi Mitra Kukar. Saya yakin pemain penuh semangat dan yakin laga akan sangat ramai," ucap Andi.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1 2018

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.