Sukses

Persija Ogah Remehkan Bali United

Persija saat ini punya peluang menjadi kampiun Liga 1 2018.

Liputan6.com, Bali - Persija Jakarta akan menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12/2018) dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Laga ini sangat krusial bagi Persija.

Macan Kemayoran, julukan Persija, saat ini mempunyai peluang menjadi juara Liga 1. Mereka bersaing dengan PSM Makassar dan hanya selisih satu poin.

Di atas kertas, Persija lebih diunggulkan dari Bali United. Sebab, Serdadu Tridatu yang ditinggal pelatihnya, Widodo Cahyono Putro akibat menelan tiga kekalahan beruntun.

Namun demikian, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco enggan memandang remeh Bali United. Terlebih, dalam empat pertemuan terakhir, Persija menelan tiga kekalahan dari Bali United dan hanya meraih satu kemenangan.

"Kita sudah lihat beberapa pertandingan Bali United di musim ini. Intinya kita cuma respek saja sama mereka. Bali United memiliki beberapa pemain bagus," ucap Teco, yang melatih Persija sejak 1 Januari 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja Keras

Teco meminta Ismed Sofyan dan kawan-kawan bekerja keras di kandang Bali United. Pelatih asal Brasil mengatakan, Serdadu Tridatu punya banyak pemain berkualitas seperti Stefano Lilipaly hingga Nick van der Velden.

"Pasti tidak mudah. Mereka tidak akan mau kalah lagi apalagi main di kandang, kita harus respek tapi kita harus kerja keras untuk menang," kata pria yang sudah memimpin 74 pertandingan bersama Macan Kemayoran itu.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.