Sukses

Di Ambang Juara Liga 1, Persija Jakarta Tetap Fokus Hadapi Mitra Kukar

Persija Jakarta dipastikan harus bekerja keras saat berhadapan dengan Mitra Kukar.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta berpeluang menjadi juara Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Saat ini, Tim Macan Kemayoran masih memimpin puncak klasemen dengan 59 poin.

Mereka unggul satu poin dari PSM Makassar, rival utama, yang berada di posisi kedua. Artinya, Kemenangan atas Mitra Kukar di laga terakhir, Minggu (9/12/2018), akan mengantarkan Persija Jakarta menjadi yang terbaik musim ini.

Bahkan, kalah atau pun imbang, Persija pun tetap akan juara. Asalkan, PSM juga mendapatkan hasil yang sama di laga lainnya, lawan Mitra Kukar.

Menghadapi kondisi ini, kubu Persija Jakarta sendiri memilih tetap fokus. Mereka juga tak mau larut dalam euforia usai kemenangan 2-1 atas Bali United, Senin (3/12).

“Bagi kami tentu ini yang kami inginkan. Kami masih berkompetisi, tapi dengan Bhayangkara dan PSM bermain imbang, artinya peluang kami lebih besar untuk menjadi juara,” ujar manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko di situs resmi klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja Keras

Kini, yang terpenting, kata Adhi adalah bagaimana mereka memastikan kemenangan saat duel lawan Mitra. Sebab, di laga ini dipastikan akan sulit karena di sisi lain, Mitra juga butuh kemenangan untuk menghindar dari degradasi.

“Yang jelas kami harus bekerja keras. Kami siapkan untuk laga menghadapi Mitra Kukar. Saya yakin pemain penuh semangat dan yakin laga akan sangat ramai,” ujar Adhi, lagi.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.