Sukses

Mourinho Pede Cedera Bomber MU Tak Parah

Rashford mengalami cedera saat MU menghadapi Southampton

Liputan6.com, Manchester - Bintang Manchester United (MU), Marcus Rashford, harus ditarik keluar saat melawan Southampton karena terindikasi cedera. Meskipun begitu, Manajer Jose Mourinho optimistis cedera sang striker tidak parah.

MU harus bertandang ke markas Southampton pada laga pekan ke-14 Premier League, Sabtu (01/12/18) malam WIB. Namun, mereka hanya mampu bermain imbang 2-2 di St Mary's.

MU bahkan sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu dalam pertandingan tersebut. Akan tetapi, mereka pada akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat Romelu Lukaku dan Ander Herrera.

Dalam pertandingan tersebut, Rashford mengalami masalah dan meminta untuk ditarik keluar. Pemain asal Inggris itu kemudian digantikan oleh Anthony Martial pada menit ke-77.

Mourinho menjelaskan kalau Rashford ditarik keluar karena sang pemain mengalami kelelahan. Manajer Portugal itu cukup yakin kalau hal tersebut tidak membuatnya sampai absen panjang.

"Kelelahan, dia cedera, dia meminta untuk keluar," kata Mourinho.

"Itu bukan cedera semacam itu, beberapa pemain dengan cedera semacam itu tidak bermain selama dua minggu tetapi Marcus, saya cukup yakin akan baik-baik saja untuk pertandingan berikutnya.

"Tapi satu ditendang di sini, satu ditendang di sana, satu jatuh di sini, satu jatuh di sana. Kelelahan, banyak berlari, banyak gerakan, 75 menit dan dia selesai dan kami menggantikannya dengan Martial."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian Mourinho

Rashford membuat assist untuk gol Romelu Lukaku dan Ander Herrera sehingga MU bisa mengejar ketertinggalan. Mourinho terkesan dengan penampilan pemain asal Inggris tersebut.

"Saya akan mengatakan Marcus Rashford adalah anjing gila sampai dia sangat, sangat kelelahan dan mendapat sedikit masalah," kata Mourinho kepada BT Sport.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.