Sukses

Klasemen Liga 1: Geser PSM, Persija Jakarta Kuasai Posisi Teratas

Persija unggul dua angka atas PSM pada klasemen Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta naik ke puncak klasemen Liga 1 setelah menaklukkan Bali United 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (2/12/2018). Mereka menggeser PSM Makassar dengan perolehan 59 poin dari 33 pertandingan.

Macan Kemayoran unggul dua nilai atas PSM pada klasemen Liga 1. Namun, PSM berkesempatan kembali menduduki posisi teratas jika mengalahkan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Senin (3/12/2018).

Kemenangan Persija atas Bali United memastikan persaingan gelar Liga 1 berlangsung hingga pekan terakhir, terlepas hasil duel Bhayangkara FC vs PSM.

Anak asuh Stefano Cugurra 'Teco' menghadapi Mitra Kukar. Sedangkan PSM bersua PSMS Medan.

Pada laga sebelumnya, PS Tira gagal beranjak dari dasar klasemen Liga 1 karena dikalahkan Arema FC 0-1. Gol Makan Konate jadi biang petaka bagi Manahati Lestusen dan kawan-kawan.

PS Tira masih memiliki 36 poin dari 32 laga. Mereka hanya tertinggal tiga poin di belakang Sriwijaya FC yang menempati batas aman degradasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.