Sukses

Eks Striker MU Kenang Momentum Luar Biasa di Real Madrid

Chicharito selalu mengenang semusim membela Real Madrid.

Liputan6.com, London - Eks Striker MU Punya Kenangan Indah bersama Real Madrid Penyerang West Ham United, Javier Hernandez, mengaku tidak akan pernah melupakan masa-masa membela Real Madrid.

Hernandez punya pengalaman luar biasa di sana. Pemain yang akrab disapa Chicharito ini membela Real Madrid pada musim 2014-2015.

Saat itu, klub lama Chicharito, Manchester United, meminjamkannya ke Los Blancos. Bersama Real Madrid, Chicharito tampil mengesankan kendati bukan pilihan utama di lini depan.

"Menjadi pemain Real Madrid sungguh luar biasa, karena saya diperlakukan tidak berbeda di Spanyol," kata Chicharito, seperti dilansir Marca.

"Saya menikmati menjadi yang terbaik di dunia dan memenangkan Piala Dunia Klub tahun itu," ungkap pemain internasional Meksiko ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cintai Spanyol

Pemain berusia 30 tahun ini mengatakan, semua pemain bermimpi mengalami apa yang diraihnya bersama Real Madrid. Chicharito mengaku sangat mencintai publik Spanyol.

"Itu adalah waktu yang singkat pendek, kamu ingin mengabdikan seluruh hidupmu di Madrid tetapi mereka tidak mengeksekusi opsi untuk membeli," tutur mantan pemain Bayer Leverkusen ini.

3 dari 3 halaman

Musim Lalu Melempem

Bersama West Ham di Liga Inggris musim ini, Chicharito baru mencetak satu gol dari sembilan penampilan. Sementara musim lalu, dia hanya menjaringkan delapan gol dari 28 laga The Hammers di Liga Inggris.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.