Sukses

Top 10 Berita Bola: Kalah dari Juventus, Pelatih Valencia Pertanyakan Gol MU

Valencia sudah tak mungkin mengejar posisi dua besar.

Liputan6.com, Jakarta Valencia tersingkir dari perebutan tiket 16 besar Liga Champions usai menelan kekalahan 0-1 dari Juventus. Hasil ini membuat Valencia sudah tak mungkin mengejar posisi dua besar.

Alih-alih menyoroti hasil pertandingan Juventus vs Valencia, arsitek Los Che Marcelino Toral malah menyoroti gol yang dicetak Marouane Fellaini di injury times saat mengalahkan Young Boys. Gara-gara kemenangan tipis MU tersebut, peluang Valencia menjadi tertutup.

Penilaian pelatih Valencia ini menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Kamis (29/11/2018). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Juventus vs Valencia, Marcelino Geram Lihat Gol MU

Hasil pertandingan Juventus vs Valencia membuat Los Che tersingkir dari perebutan tiket 16 besar Liga Champions. Kekalahan 0-1 dari Real Madrid membuat Valencia sudah tak mungkin mengejar posisi dua besar.

Hingga matchday 5 di grup H pada duel Juventus Vs Valencia, pasukan Marcelino Toral hanya mengoleksi 5 poin. Ini hasil dari satu kali menang, dua kalah, dan dua imbang.

Sedangkan Juventus memastikan diri lolos dengan 12 poin. Begitu pun Manchester United (MU) yang sudah mengoleksi 10 poin berkat kemenangan tipis lawan Young Boys. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Lolos ke 16 Besar Liga Champions, Kapten Juventus Puji Semangat MU

Kapten Juventus, Giorgio Chiellini memuji semangat Manchester United yang memastikan diri lolos ke Babak 16 Besar. Bek berusia 34 tahun ini mengatakan, MU membuat Juventus harus menang di partai terakhir.

MU memastikan diri lolos menemani Juventus sebagai perwakilan Grup G setelah menang tipis 1-0 atas Young Boys di Old Trafford. Hasil ini membuat MU mengoleksi 10 poin, tertinggal dua poin dari Juventus (12 poin). Baca selengkapnya di sini.

3. Gagal di Piala AFF, 3 PemainTimnas Indonesia Tetap Dilirik Klub Asing

Timnas Indonesia gagal melangkah ke semifinal Piala AFF 2018. Namun, para pemainnya tetap mendapat perhatian serius dari klub-klub asing yang ingin merekrut untuk musim 2019.

Sebanyak 23 pemain didaftarkan pelatih Bima Sakti untuk memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Para pemain tersebut mayoritas merupakan skuat warisan dari Asian Games hanya ditambah beberapa nama pemain senior. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. 3 Pemain MU yang Bikin Sewot Mourinho Musim Ini

5. Top 10 Berita Bola: PSG Sepakat Lepas Neymar di Akhir Musim?

6. Liga Champion: Sisakan 1 Tiket 16 Besar, Ini Laga Hidup Mati Tersisa di Grup E-H

7. PSG Vs Liverpool: Salah Terusik Ekspor Daging Kucing dan Anjing

8. AC Milan Segera Rampungkan Transfer Cesc Fabregas

9. Manajer Madura FC Tuding Exco PSSI Terlibat Pengaturan Skor

10. Promosi ke Liga 1, PSS Sleman Hadapi Semen Padang di Final Liga 2 2018

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Valencia