Sukses

Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam: Liverpool dan Inter Milan Kalah

Tim unggulan terjungkal pada penyisihan grup Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Matchday kelima Liga Champions Grup A sampai D sudah rampung digelar dini hari tadi. Ada beberapa kejutan karena tim unggulan mendapatkan hasil kurang baik.

Liverpool misalnya, finalis Liga Champions musim lalu tersebut harus menelan kekalahan pada matchday kelima Grup C. The Reds kalah dengan skor 2-1 pada laga yang digelar di markas PSG yakni Stadion Parc des Princes.

Sementara itu, langkah mulus dilalui oleh dua tim asal Spanyol yakni Barcelona dan Atletico Madrid. Barcelona menang dengan skor 2-1 di markas PSV. Sementara, Atletico menang dengan skor 2-0 saat menjamu AS Monaco.

Dengan kemenangan tersebut, maka Barcelona dan Atletico Madrid dipastikan lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. Keduanya menyusul langkah Real Madrid yang juga sudah lolos. Dari Spanyol, hanya Valencia yang gagal lolos ke 16 Besar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Grup A

Dua tim sudah memastikan lolos ke babak 16 Besar dari grup A yakni Atletico Madrid dan Borussia Dortmund. Saat ini Atletico berada di puncak klasemen dengan 12 poin, unggul dua poin dari Dortmund yang berada di bawahnya.

Sementara itu, jatah lolos ke Liga Europa menjadi milik Club Bruges. Dengan raihan lima poin, Bruges tidak mungkin terkejar oleh AS Monaco yang baru mendapat satu poin. Hanya satu laga yang tersisa di Grup A.

Hasil Pertandingan

Atletico Madrid 2 - 0 AS Monaco

Borussia Dortmund 0 - 0 Club Bruges

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Grup B

Tottenham Hotspur mampu mengalahkan Inter Milan dengan skor 1-0 pada laga di Wembley. Christian Eriksen jadi pencetak golnya. Hasil ini membuat persaingan Spurs dan Inter untuk lolos ke 16 makin sengit. Keduanya sama-sama meraih tujuh poin.

Satu tiket lolos ke babak 16 Besar jadi milik Barcelona. Pada macthday kelima, Barca meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas PSV. Barca berada di puncak klasemen dengan 13 poin. Barca mustahil dikejar klub di bawahnya.

Hasil Pertandingan

PSV 1 - 2 Barcelona

Tottenham Hotspur 1 - 0 Inter Milan

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.