Sukses

Romelu Lukaku Siap Balas Kritikan dengan Bawa MU Raih Gelar Juara

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, siap membalas kritikan dengan membawa timnya meraih trofi juara.

Jakarta Striker Manchester United, Romelu Lukaku, kerap dihujani kritikan terkait performa buruknya pada musim ini. Lukaku pun siap membalas hal tersebut dengan mempersembahkan trofi juara.

Striker 25 tahun itu memang panen kritikan pada musim ini. Hal tersebut dikarenakan sang striker yang tidak kunjung mencetak gol bagi The Red Devils dalam beberapa bulan terakhir.

Kritikan dari berbagai penjuru itu mulai mengerucut ke satu titik. Beberapa pihak meminta Lukaku untuk hengkang dari MU karena dirasa gagal menjadi juru gedor.

Akan tetapi, Romelu Lukaku menegaskan masih belum mau menyerah dan siap berjuang untuk membawa MU kembali ke jalur juara. "Ketika saya menandatangani kontrak di klub ini, saya ingin memenangkan trofi sebanyak mungkin," ujar Lukaku kepada Bleacher Report.

"Seberapa lama saya akan berada di klub ini? Saya rasa itu tergantung seberapa lama klub menginginkan saya berada di sini," lanjutnya.

Romelu Lukaku juga menegaskan untuk saat ini akan fokus untuk membenahi performanya bersama Manchester United. Ia berjanji akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk berkontribusi bagi skuat Setan Merah.

"Saya selalu memberikan kemampuan terbaik saya untuk Manchester United, karena mereka memberikan saya kesempatan untuk bermain dan berkompetisi di liga terbaik. Jadi saya akan selalu bersyukur akan hal itu," tandas Romelu Lukaku.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Bola.net