Sukses

Mourinho: MU Kurang Ngotot di Lapangan

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, menyesalkan hasil imbang melawan Crystal Palace. Menurut The Special One, Setan Merah kurang ngotot mengejar kemenangan.

MU harus puas bermain imbang 0-0 dengan Palace pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (24/11/2018) malam WIB.

Setan Merah sebenarnya mendominasi penguasaan bola hingga 60 persen, namun penyelesaian bola akhir Romelu Lukaku dan kawan-kawan sangat buruk.

Dalam 12 percobaan yang dilepaskan MU, hanya lima mengarah ke gawang dan semua mampu diredam kiper Wayne Hennessey.

Mourinho sangat kecewa dengan ini. Ia merasa penampilan Setan Merah kurang greget.

2 dari 3 halaman

Komentar Mourinho

(AFP/Oli Scarff)

“Saya akan mengatakan itu hasil yang sangat buruk. Bukan raihan satu poinnya, tapi kami kehilangan dua poin. Tujuannya adalah, dalam delapan pertandingan hingga akhir Desember, kami memulihkan posisi, mendapatkan poin, memangkas jarak, mendekati empat besar dan pada akhirnya, kami kehilangan dua poin,” kata Mourinho di situs klub.

“Kami memberi mereka waktu untuk bernafas karena kami tidak intens. Kami bermain bagus, tetapi ketika kami kehilangan bola, kami memberi mereka waktu untuk bernafas dan membiarkan penjaga gawang untuk mengambil waktu. Kami membiarkannya dan kemudian sepertinya kami sedang menunggu hal-hal terjadi dan hal-hal tidak terjadi,” Mourinho menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 7

Dengan tambahan satu poin, MU naik satu peringkat ke urutan tujuh klasemen sementara Liga Inggris. Setan Merah masih tertinggal enam poin dari Tottenham Hotspur di urutan empat.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Loading
Artikel Selanjutnya
Dihajar MU, Guardiola Isyaratkan Manchester City Menyerah Kejar Liverpool
Artikel Selanjutnya
Solskjaer Izinkan Pogba Tinggalkan MU?