Sukses

Tottenham Hotspur Incar Gelandang Serie A

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur ingin mendatangkan gelandang klub Serie A, Cagliari, Nicolo Barella. Untuk itu, Tottenham bersedia menawarkan 40 juta euro untuk jasanya.

Dilansir Calciomercato, penampilan Barella musim ini sangat mengesankan. Ia telah menghabiskan seluruh karirnya bersama Cagliari.

Pemain berusia 21 tahun ini, sudah memainkan 41 pertandingan untuk tim muda mereka, di mana ia mencetak empat gol.

Sejak memulai debut untuk tim senior, Barella telah memainkan 87 pertandingan di semua kompetisi, termasuk Serie A, untuk Cagliari. Dari jumlah pertandingan sebanyak itu, Barella telah mencetak tujuh gol dan dua assist.

Selain berkiprah di Serie A, Barella juga kini ikut bertugas di laga internasional dengan Timnas Italia. Kontrak Barella baru akan habis pada bulan Juli 2022.

2 dari 3 halaman

Pengganti Mousa Dembele?

Jika Tottenham benar-benar menandatangani Barella, dia bisa menjadi pengganti Mousa Dembele di Spurs.

Pemain berusia 31 tahun itu, masih memiliki kontrak kurang dari satu tahun tersisa. Karena itu, kemungkinan Dembele akan meninggalkan klub London Utara secara gratis selama musim panas.

3 dari 3 halaman

Pemain Penting

Dembele sebenarnya masih menjadi anggota penting tim Tottenham musim ini. Pemain asal Belgia telah membuat 10 penampilan di liga untuk Spurs dan dua di Liga Champions.

Tapi cedera berulang serta usianya, Dembele perlu diganti dalam waktu dekat. Dan, Barella tampaknya ada dalam daftar pendek Spurs.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Arsenal dan Spurs Siap Tampung Bek MU
Artikel Selanjutnya
Christian Eriksen Dapat Tugas Khusus dari Tottenham Hotspur