Sukses

Eks Manajer Chelsea Nyaris Tangani 2 Raksasa Serie A

Villas-Boas pernah menangani Chelsea.

Liputan6.com, London - Andre Villas-Boas mengungkapkan cerita menarik soal kariernya. Eks manajer Chelsea itu ternyata nyaris pindah ke klub Serie A beberapa waktu lalu.

Setelah meraih kesuksesan di Porto dengan memenangkan gelar liga Portugal dan Liga Eropa pada tahun 2011, Villas-Boas menangani Chelsea dan Tottenham. Namun, dia kesulitan meraih kesuksesan bersama kedua klub Premier League tersebut.

Setelah itu, Villas-Boas melanjutkan kariernya bersama Zenit St Petersburg. Ia akhirnya menemukan kesuksesan di di Rusia, sebelum menjadi pelatih Shanghai SIPG F.C. selama 12 bulan di Liga Super China.

Pelatih berusia 41 tahun itu mengungkapkan bahwa ia pernah mendapat kontak dari Inter dan Roma. Bahkan ia sejatinya tertarik berkarier di Italia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar AVB

"Italia jelas membuat saya tertarik,” kata Villas-Boas kepada Corriere dello Sport.

“Dari sudut pandang taktik, itu adalah salah satu liga yang paling sulit. Selama bertahun-tahun saya mendapat kontak dengan Inter, Roma, dan klub lainnya."

“Ini tidak pernah mencapai negosiasi serius, karena entah saya terikat dengan klub lain atau kami tidak setuju dengan proyek tersebut.”

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.