Sukses

Live Streaming Barito Putera Vs Mitra Kukar di Vidio.com

Barito Putera menjamu Mitra Kukar di Stadion 17 Mei, sore ini WIB dalam lanjutan Liga 1 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Mitra Kukar harus menyambangi markas Barito Putera kala melakoni derby Borneo sore ini WIB dalam lanjutan kompetisi GO Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Kemenangan tak lain akan membuat Barito Putera semakin dekat dengan titik aman. Klub berjulukan Laskar Antasari ini ingin segera mengoleksi 45 poin, yang dianggap titik aman dari zona degradasi.

Sekarang, Barito menduduki posisi ke-12, sedangkan Mitra Kukar di peringkat ke-14. Kedua tim terpaut empat poin di klasemen Liga 1 2018.

Mitra Kukar juga membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara. Dengan modal 36 poin, Mitra Kukar masih rawan kembali ke zona degradasi klasemen Liga 1 2018.

Sama-sama menyisakan empat pertandingan musim ini, partai derby Borneo akan menarik. Laga ini juga akan disiarkan langsung O Channel dan bisa disaksikan live streaming di Vidio.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan langsung pertandingan Barito Putera melawan Mitra Kukar, silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Barito Putera (4-3-3): Muhammad Riyandi (kiper); Nazar Nurzaidin, Aaron Evans, Dandi Maulana, Rony Beroparay (belakang); Matias Cordoba, Rafi Syarahil, Paulo Sitanggang (tengah); Ady Setiawan, Marcel Sacramento, Samsul Arif (depan).

Pelatih: Jacksen Tiago

Mitra Kukar (4-2-3-1): Yoo Jae-hoon (kiper); Mauricio Leal, Dedi Gusmawan, Rendy Siregar, Roni Rosadi (belakang); Danny Guthrie, Muhammad Bahtiar, Dedi Hartono, Hendra Adi Bayauw, Aldino Herdianto (tengah); Rafli Mursalim (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.