Sukses

Pogba Batal Bela Timnas Prancis

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba dipastikan batal membela Prancis pada dua laga internasional bulan ini. Pogba absen akibat mengalami cedera.

Pemuda 25 tahun itu menderita cedera ringan saat sesi latihan bersama MU pekan lalu. Akibatnya Pogba harus melewatkan laga Derby Manchester kontra Manchester City. 

Tanpa kehadiran Pogba, MU tak berdaya. Setan Merah harus mengakui keunggulan The Citizens 1-3 di Etihad Stadium, Minggu (11/11/2018) malam WIB.

Rupanya cedera yang dialami Pogba lebih serius ketimbang dugaan awal. Eks pemain Juventus itu sampai-sampai mundur dari skuat Prancis yang akan bertemu Belanda dan Uruguay pada laga internasional bulan ini.

"Bukan bagi saya untuk kalah dalam sebuah pertandingan dan berbicara mengenai pemain lain yang tidak bermain. Saya sangat-sangat tidak suka," ujar Mourinho seperti dilansir Sportsmole.

 

2 dari 2 halaman

Andalan Prancis

Pogba sangat diandalkan timnas Prancis. Dia membantu Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 lalu di Rusia. Permainan Pogba lebih hidup di timnas Prancis ketimbang MU.

Bersama MU, Pogba belum pernah bisa mempersembahkan gelar juara Liga Inggris. Pencapaian terbaik Pogba di MU hanya menjuarai Liga Europa.

Ma’ruf Amin Janji Beri Beasiswa Santri Hingga Kuliah Jika Terpilih
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Statistik yang Membuat MU Malu Musim Ini
Artikel Selanjutnya
Pertahanan Keropos, MU Belum Mau Beli Bek Baru