Sukses

Live Streaming Liga 1 Sriwijaya FC Vs Barito Putera di O Channel

Live Streaming Liga 1 Sriwijaya FC Vs Barito Putera di O Channel dimulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Sriwijaya FC masih belum aman dari bekapan hantu degradasi. Berada di posisi ke-15 klasemen Liga 1 2018, nilai mereka sama dengan PS Tira dan PSMS Medan yang berada di posisi ke-16 dan 17 alias zona degradasi.

Sriwijaya FC masih terus berusaha mengamankan diri dari zona degradasi klasemen Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Saat ini, mereka berada di posisi ke-15, dengan nilai 33. Jumlau poin mereka ini sama dengan PS Tira dan PSMS Medan yang berada di zoa degradasi.

Maka itu, sisa empat pertandingan sebelum kompetisi berakhir, harus benar-benar dimanfaatkan pasukan Laskar Wong Kito. Yang terdekat, malam ini, saat menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Sriwijaya.

Kemenangan mutlak harus jadi milik mereka, jika tak ingin makin terjerembab. Pasalnya, Rabu (14/11), PS Tira dan PSMS akan saling berhadapan, sehingga salah satunya berpotensi menggusur Sriwijaya FC.

Lawan Barito juga bisa dijadikan ajang kebangkitan bagi Sriwijaya FC. Pasalnya, di laga terakhir, mereka dihantam Persela Lamongan. Di sisi lain, Barito tengah dalam motiasi tinggi usai di laga terakhir mengalahkan PS Tira 3-1.

Live Streaming Liga 1 Sriwijaya FC Vs Barito Putera di O Channel dimulai pukul 18.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Liga 1Sriwijaya FC Vs Barito Putera di O Channel di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Sriwijaya FC Vs Barito Putera di O Channel silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Sriwijaya FC (4-3-3): Teja Paku Alam; Jecky Arisandi, Alan Henrique, Ahmad Fariz, Zalnando; Yoo Hyun Koo, Manuchekhr Dzhalilov, Yogi Rahardian; Esteban Vizcarra, M. Ridwan, Nur Iskandar.

Pelatih: Alfredo Vera.

Barito Putera (4-2-3-1): M. Riyandi; Dandi Maulana, M. Rifqi, Aaron Evans, Rony Beroperay; Fajar Handika, Douglas Packer; Mathias Cordoba, Paulo Sitanggang, TA Musafri; Marcel Sacramento.

Pelatih: Jacksen F Tiago.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.