Sukses

Jadwal Liga Italia Akhir Pekan Ini: AC Milan Vs Juventus

Liputan6.com, Milan - Partai akbar akan terjadi pada pekan ke-12 Liga Italia. Peringkat empat, AC Milan akan menjamu pemuncak klasemen sementara, Juventus di San Siro, Senin (12/11/2018) dinihari WIB.

Menghadapi Juventus, AC Milan dalam kondisi positif stelah meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Italia. Terakhir, AC Milan menaklukkan tuan rumah Udinese 1-0, Senin (5/11/2018).

Kemenangan atas Juventus tentu akan mendongkrak moral pasukan Gennaro Gattuso untuk mengarungi sisa kompetisi musim ini. Selain itu, tambahan tiga poin juga akan menjaga AC Milan di papan atas klasemen.

Namun menaklukkan Juventus tidak semudah membalikkan telapak tangan. Kehadiran Cristiano Ronaldo membuat kekuatan Juventus ada satu tingkat di atas AC Milan.

Selain itu, mereka juga belum pernah kalah hingga pekan ke-11. Tim asuhan Masimiliano Allegri ini pastinya ingin memperpanjang catatan positif tersebut.

Apalagi, mereka baru saja kalah 1-2 dari Manchester United di Liga Champions.

 

 

2 dari 3 halaman

Atalanta Vs Inter Milan

Duel lain yang layak ditunggu adalah partai Atalanta Vs Inter Milan. Laga ini jadi kesempatan bagus bagi Inter Milan untuk mendekatkan diri dengan Juventus.

Mauro Icardi dan kawan-kawan saat ini duduk di peringkat kedua dengan 25 poin. Sementara itu, Atalanta menempat peringkat 10 dengan koleksi 10 poin.

3 dari 3 halaman

Berikut Jadwal Liga Italia Akhir Pekan Ini

Sabtu (10/11/2018)

Frosinone Vs Fiorentina

Torino Vs Parma

Minggu (11/11/2018)

SPAL Vs Cagliari

Genoa Vs Napoli

Atalanta Vs Inter Milan

Chievo Vs Bologna

Empoli Vs Udinese

AS Roma Vs Sampdoria

Senin (12/11/2018)

Sasuolo Vs Lazio

AC Milan Vs Juventus

Artikel Selanjutnya
Kiper AC Milan Tak Sabar Hadapi Juventus
Artikel Selanjutnya
Suasana Hati Pelatih AC Milan Campur Aduk Jelang Lawan Juventus