Sukses

Harapan Malcom Usai Cetak Gol Pertama untuk Barcelona

Liputan6.com, Milan - Malcom berhasil memberi impresi yang baik saat mencetak gol untuk Barcelona pada laga melawan Inter Milan di lanjutan Liga Champions, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB. Gol pemain asal brasil itu nyaris membuat Barcelona menang sebelum Mauro Icardi membuat skor berubah 1-1 di penghujung laga.

Pertandingan tersebut sebenarnya berjalan ketat bagi kedua tim. Laga terkunci selama 80 menit, gol Malcom baru hadir di menit ke-83. Permainan berjalan cukup seimbang.

Barcelona memang tampil lebih dominan di babak pertama. Namun penampilan apik Samir Handanovic di bawah mistar gawang Inter membuat Barca tak bisa mencetak gol.

Bagi Malcom, gol tersebut terasa lebih spesial dari gol biasanya. Dia seperti mendapatkan medium untuk unjuk gigi karena selama ini kurang dimainkan Barcelona.

Mengingat pengorbanannya saat gabung Barcelona awal musim ini, Malcom pantas berharap bisa lebih sering dimainkan musim ini.

 

 

2 dari 3 halaman

Tak Terlupakan

Menurut Malcom, pertandingan dan gol tersebut tak akan pernah dia lupakan. Laga itu adalah laga pertamanya di Liga Champions. Selebrasi Malcom tampak begitu emosional.

"Itu adalah pertandingan pertama saya di Liga Champions dan mencetak gol adalah sesuatu yang tak akan terlupakan," ungkap Malcom dikutip dari marca.

"Sekarang saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk merayakannya dengan keluarga."

3 dari 3 halaman

Main Lebih Banyak

Lebih lanjut, pasca mencetak gol tersebut, Malcom ingin lagi. Dia berharap bisa mendapat lebih banyak menit bermain untuk bisa membuktikan kemampuannya di Barcelona.

"Saya butuh lebih banyak [kesempatan bermain], saya menantikan lebih banyak menit bermain."

"Saya berlatih untuk membuktikan bahwa saya bisa bermain dalam tim, mimpi saya adalah untuk jadi starting di Barcelona," sambungnya.

"Saya ingin membuat sejarah di sini dan saya berharap bisa melakukan hal-hal hebat."

Sumber: Bola.net

Artikel Selanjutnya
Usai Tahan Barcelona, Inter Milan Bakal Habis-habisan di Wembley
Artikel Selanjutnya
Pelatih Barcelona Puas Curi Poin di Markas Inter