Sukses

Usai Tahan Barcelona, Inter Milan Bakal Habis-habisan di Wembley

Liputan6.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Matias Vecino, mengaku puas dengan hasil imbang melawan Barcelona. Berikutnya, kata Vecino, La Beneamata bakal habis-habisan di markas Tottenham Hotspur.

Inter Milan bermain imbang 1-1 dengan tamunya Barcelona pada lanjutan pertandingan Grup B Liga Champions di Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) dinihari WIB.

Barcelona membuka keunggulan pada menit 83 melalui kaki pemain pengganti, Malcom. Tapi keunggulan tim tamu tak bertahan lama.

Sebuah kesalahan di pertahanan berhasil dimaksimalkan Mauro Icardi untuk menyamakan kedudukan dan menghindarkan Inter Milan dari kekalahan.

2 dari 3 halaman

Hasil Penting

(AFP/Marco Bertorello)

"Ini adalah hasil imbang yang sangat penting bagi kami. Barcelona membuat Anda berlari kencang dan itu membuat Anda kurang tajam ketika Anda memegang bola. Tidak banyak menit tersisa setelah gol mereka, jadi bagus kami berhasil meraih satu poin,” kata Vecino kepada Sky Sport Italia.

“Sekarang ada dua pertandingan yang harus dilalui, yang berikutnya akan menentukan. Kami harus datang ke Wembley dengan tujuan meraih tiga poin. Tottenham adalah tim yang bagus, tetapi kami akan melakukan yang terbaik,” Vecino menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup B

Hasil ini tak mengubah posisi Barcelona dan Inter di Grup B. Luis Suarez dan kawan-kawan masih memimpin klasemen dengan 10 poin dari empat laga. Sementara Inter menyusul dengan tujuh angka.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

Artikel Selanjutnya
Pelatih Barcelona Puas Curi Poin di Markas Inter
Artikel Selanjutnya
Icardi Puas Barcelona Hanya Membawa Pulang 1 Poin