Sukses

Top 10 Berita Bola: Jelang MotoGP Valencia, Lorenzo dan Dovizioso Malah Bertengkar

MotoGP Valencia merupakan seri penutup kompetisi musim ini.

Liputan6.com, Jakarta - MotoGP 2018 sudah menghadirkan Marc Marquez sebagai juara dunia. Meski begitu, persaingan tetap sengit.

Saking ketatnya, tercipta perselisihan antara rekan setim Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso. Panasnya hubungan keduanya pun berpotensi memengaruhi balapan selanjutnya MotoGP Valencia.

Pertengkaran Lorenzo dan Dovizioso menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Selasa (6/11/2018). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Jelang MotoGP Valencia, Lorenzo dan Dovizioso Malah Bertengkar

Batalnya Jorge Lorenzo turun membalap pada MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (4/11/2018) ternyata berbuntut panjang. Diketahui setelahnya, Lorenzo malah jalani perang mulut lewat media.

Semua ini ternyata diawali oleh komentar Andrea Dovizioso kepada Sky Italia usai kualifikasi MotoGP Malaysia, Sabtu. Saat itu Dovizioso ditanya pendapatnya soal absennya Lorenzo dan tak disangka pembalap asal Italia itu memberikan sindiran.

"Saya tak tahu detailnya, saya tak mau ikut campur soal ini, ini situasi yang sedikit aneh," kata Dovizioso seperti dikutip autosport. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Penggemar Manchester United Ingin Jose Mourinho Cadangkan Romelu Lukaku

Fans Manchester United mengirimkan pesan tegas menjelang laga Setan Merah melawan Juventus pada matchday keempat Liga Champions, di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Mayoritas fans MU berharap striker Romelu Lukaku dicadangkan pada laga tersebut.

Lukaku sebelumnya juga tak masuk line up pilihan Jose Mourinho saat Manchester United menang atas Everton pada akhir bulan lalu. Setelah itu pemain Belgia tersebut juga tak dimainkan pada laga kontra Bournemouth karena cedera.

Seperti dilansir Manchester Evening News, Senin (5/11/2018), dalam survei yang digelar MEN Sport dengan responden fans MU terungkap fakta tersebut. Sebanyak 73 persen fans meminta Lukaku dicadangkan saat menghadapi Juventus. Selengkapnya di sini.

 

3. Pelatih Inter Milan Ingin Barcelona Tak Turunkan Lionel Messi

Arsitek tim Inter Milan, Luciano Spalletti, berharap Lionel Messi absen saat timnya meladeni Barcelona, di Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB. Spalleti menilai kehadiran Messi akan membuat Barcelona semakin berbahaya.

La Beneamata akan kembali bersua Barcelona dalam laga lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions. Di pertemuan pertama, skuat asuhan Spalletti takluk 0-2 di Camp Nou, 25 Oktober lalu.

"Saya lebih memilih dia (Messi) tidak bermain," ujar Spalletti. "Saat dia ada di lapangan, dia membuat Barcelona menjadi tim yang sangat kuat saat menyerang," ia melanjutkan. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Hindari Konflik, Liverpool Tidak Bawa Shaqiri ke Beograd

5. 5 Transfer yang Bakal Mengejutkan di Januari Nanti

6. Juara Dunia Baru ONE Championship Akan Lahir di Jakarta

6. AC Milan Inginkan Eric Bailly

7. Pengganti Marcelo, Real Madrid Bidik Bek Villarreal

8. 2 Alasan Pantang Remehkan Manchester United versi Gelandang Juventus

9. Inter Milan Bisa Kalah 0-18 jika Terapkan Cara Barcelona

10. Kalahkan Juventus dan Manchester City, MU Tidak Boleh Terlambat Panas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.