Sukses

Pelatih Juventus Tolak Tanggapi Rumor Transfer Paul Pogba

Liputan6.com, Turin - Pelatih Massimiliano Allegri enggan mengomentari rumor transfer Paul Pogba ke Juventus. Dia merasa hal tersebut tidak berguna.

Masa depan Pogba bersama Manchester United (MU) diragukan karena hubungan dengan Jose Mourinho. Selain itu, dia juga sulit menunjukkan konsistensi di Old Trafford sejak bergabung dari Juventus pada 2016.

Meski begitu, Allegri enggan memanaskan isu terkait hal ini. "Tidak ada gunanya membicarakan Pogba," katanya.

"Seperti pemain lain yang bukan bagian Juventus, saya tidak mau mendiskusikannya," ungkap Allegri, dilansir Manchester Evening News.

Pogba kembali ke Allianz Stadium, Rabu (7/11/2018), pada persaingan Grup H Liga Champions. Juventus membutuhkan kemenangan untuk memastikan tempat di babak gugur.

"Dia masih muda dan bisa berkembang lagi. Sekarang Pogba membela MU dan bertanding melawan kami. Tugas kami akan lebih mudah jika dia tidak bermain," kata Allegri.

2 dari 3 halaman

Penegasan Direktur

Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici mengamini pernyataan Allegri. Dia menegaskan La Vecchia Signora tidak berencana merekrut Pogba.

"Kami ingin yang terbaik bagi Pogba karena dia memiliki koneksi dengan klub ini. Tapi dia bukan bagian kami lagi. Kami tidak berencana membelinya kembali," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Pogba di Juventus

Pogba memperkuat Juventus periode 2012-2016. Dia tampil di 178 laga, mencetak 34 gol dan 43 assist.

Loading
Artikel Selanjutnya
Juventus Optimistis Jual Mandzukic
Artikel Selanjutnya
Ramsey Senang Cetak Gol di Laga Debut Bersama Juventus