Sukses

Kemenangan atas Bournemouth Jadi Modal MU Jelang Jadwal Sulit

MU selanjutnya menghadapi Juventus dan Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) mengalahkan Bournemouth 2-1 di Liga Inggris, Sabtu (3/11/2018). Hasil ini menjadi modal krusial di awal periode sulit.

The Red Devils selanjutnya menghadapi dua lawan besar. Pertama mereka pergi ke Turin untuk meladeni Juventus pada persaingan Grup H Liga Champions, Rabu (7/11/2018).

Selanjutnya MU melakoni derby versus juara bertahan Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (11/11/2018). "Sebenarnya kami punya tiga partai berat. Sekarang tinggal dua," ungkap pelatih Jose Mourinho, dikutip situs resmi klub.

MU tidak boleh kehilangan angka pada dua pertandingan mendatang jika mau tetap terlibat persaingan juara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi MU

Mereka sudah tertinggal lima poin di belakang Juventus. Jika kembali tumbang, MU berpotensi disalip Valencia pada persaingan memperebutkan satu tiket tersisa menuju babak gugur Liga Champions.

Posisi MU di Liga Inggris lebih berat. Mereka masih terdampar di posisi tujuh klasemen. Mengoleksi 20 poin, Paul Pogba dan kawan-kawan tertinggal empat angka di belakang penghuni posisi empat Tottenham Hotspur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris