Sukses

Juventus Menang, Allegri Malah Kecewa

Allegri menilai Juventus belum tampil dengan maksimal.

Liputan6.com, Turin - Juventus menjaga posisi puncak klasemen sementara Liga Italia 2018-19. Menjamu Cagliari di Allianz Stadium, Minggu (4/11/2018) dini hari WIB, Si Nyonya Tua menang 3-1.

Juventus tampil dominan sejak awal laga. Gol pertama mereka yang dicetak oleh Paulo Dybala tercipta saat laga baru berjalan 43 detik.

Meski tampil meyakinkan, pelatih Massimiliano Allegri merasa Juventus masih belum tampil dengan maksimal. Dia menyebut pasukannya tampil kurang maksimal.

"Hari ini kami tidak bermain dengan cukup baik," buka Allegri kepada Sky Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kurang Rapat

Salah satu poin yang membuat Allegri kecewa dengan penampilan Juventus adalah kegagalan timnya untuk meraih clean sheet pada laga tersebut.

"Kami harus bertahan dengan lebih baik lagi, karena kami sudah terlalu banyak kebobolan musim ini dan kami nyaris kebobolan lagi di menit 85," ucap Allegri.

"Bertahan seperti ini memang sangat melelahkan, namun kami harus bekerja keras sebagai sebuah unit untuk menetralisir situasi-situasi seperti ini."

3 dari 3 halaman

Kurang Tajam

Selain pertahanan yang kurang rapat, Allegri juga mempermasalahkan leletnya Juventus untuk mencetak gol tambahan usai mencetak gol cepat di awal laga.

"Permainan kami hari ini tidak cukup bagus. Meski kami mencetak gol pertama, kam itidak segera mencetak gol kedua dan bahkan kami bermain melenceng dari pertandingan."

"Kami tidak boleh berasumsi bahwa kami akan mencetak dua atau tiga gol setelahnya. Kami harus melakukan itu secepatnya." tandasnya.

Juventus dijadwalkan menjamu Manchester United di Allianz Stadium Turin untuk pertandingan ke empat grup H Liga Champions.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.