Sukses

Duel Bhayangkara FC Vs Persib Diyakini Berjalan Lancar

Bhayangkara FC Vs Persib berlangsung Sabtu (3/11/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Bhayangkara FC Sumardji yakin pertandingan melawan Persib Bandung di Stadion PTIK, Sabtu (3/11/2018) berjalan aman dan lancar. Pasalnya, kedua tim memiliki hubungan baik.

Persib datang ke Jakarta pada lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Laga tandang melawan Bhayangkara FC ini dalam sorotan mengingat hubungan buruk Maung Bandung dengan Persija Jakarta.

Pertemuan terakhir kedua klub September lalu berujung tewasnya pendukung Persija, Haringga Sirila. Peristiwa ini membuat Persib dijatuhi berbagai sanksi, salah satunya larangan pendukung datang ke stadion.

Namun, Sumardji menepis kekhawatiran yang muncul. "Saya percaya pertandingan melawan Persib bisa lancar. Karena kami tidak punya masalah dengan mereka selama ini, dan hubungan kami dengan mereka baik-baik saja," kata Sumardji, dilansir situs resmi Liga 1.

"Kami juga sudah berkomunikasi dengan pihak keamanan untuk laga ini. Mungkin Persib mendapat keamanan yang lebih ketat di banding dengan klub-klub lain yang bertandang ke sini," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Rantis

Persib diketahui berharap bantuan keamanan selama di Jakarta. Mereka juga meminta pengadaan kendaraan rantis bagi skuat.

"Iya, benar. Kami sudah menerima surat permintaan rantis dari Persib," ujar Media Officer Bhayangkara FC, Kukuh Setiawan Bramantoro.

3 dari 3 halaman

Demi Gelar

Persib dan Bhayangkara FC bertarung demi menjaga peluang juara Liga 1. Persib memiliki 46 poin, unggul tiga nilai atas Bhayangkara FC.

Sedangkan posisi puncak klasemen sementara ditempati PSM Makassar dengan perolehan 50 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.