Sukses

Siap Tempur, Persib Bawa 18 Pemain ke Kandang Bhayangkara FC

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (3/11/2018) dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Di laga ini, Mario Gomez membawa 18 pemain Persib.

Dari 18 pemain yang dibawa ke markas Bhayangkara FC, pelatih Persib itu membawa Jonathan Bauman dan Ezechiel N'douassel. Dua bintang Maung Bandung itu telah terlepas dari sanksi Komisi Disiplin PSSI.

Menariknya, Mario Gomez tidak menurutsertakan M Natshir Fadhil di pos penjaga gawang. Sebagai gantinya, Gomez membawa kiper Timnas Indonesia U-19, Aqil Saviq untuk menemani I Made Wirawan.

Nakhoda asal Argentina itu juga membawa Kim Jeffrey Kurniawan dan pemain yang gagal mengeksekusi penalti dengan sempurna saat melawan Madura United, Oh-Inkyun.

Begitu juga dengan Febri Hariyadi. Pemain yang akrab disapa Bow itu tidak termasuk dalam rombongan Persib karena bergabung dengan Timnas untuk perisapan Piala AFF 2018.

2 dari 3 halaman

Optimistis Raih Gelar

Dalam empat pertandingan terakhir, Persib hanya meraih satu poin kala menahan Persipura. Sisanya, Maung Bandung kalah dari Madura United, Persebaya Surabaya, dan PSM Makassar.

Menanggapi situasi itu, gelandang Persib, Kim Jefrey Kurniawan, masih berpikir positif soal peluang merebut gelar juara tahun ini. Kim pun tetap optimistis Persib masih punya peluang mendulang poin dari laga tersisa.

"Peluang kami masih cukup besar. Persib harus mampu memaksimalkan setiap pertandingan," kata Kim Kurniawan.

 

3 dari 3 halaman

Skuat Persib

Berikut daftar 18 pemain Persib melawan Bhayangkara FC.

Penjaga gawang: I Made Wirawan, M. Aqil Saviq

Pemain belakang: Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Supardi Nasir, Tony Sucipto, Henhen Herdiana, Puja Abdillah

Gelandang: Hariono, Eka Ramdani, Kim Jeffrey Kurniawan, Oh-Inkyun, Atep, Ghozali Siregar

Penyerang: Patrich Wanggai, Jonathan Bauman, Ezechiel N'douassel

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
PSM vs Persib, Menanti Bukti Perbaikan Lini Belakang
Artikel Selanjutnya
PSM vs Persib: Robert Alberts Waspadai Agresivitas Tuan Rumah