Sukses

Persib Tetap Optimistis Raih Kemenangan di Laga Sisa

Kim tetap optimistis Persib masih bisa mendulang poin dari laga tersisa.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan Bali United pada laga pekan ke-28 Liga 1 2018, di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa 30 Oktober 2018. Hasil ini makin memperpanjang catatan minor yang diraih Persib di kompetisi ini.

Tambahan satu poin tak mengubah posisi Persib di klasemen sementara Liga 1 yakni peringkat tiga dengan raihan 46 poin. Sementara Bali United tak beranjak dari peringkat ketujuh dengan raihan 42 poin.

Sebelumnya, di empat pertandingan Persib juga hanya mampu meraih satu poin saat menahan imbang Persipura Jayapura. Laga lainnya, Persib kalah lawan Madura United, Persebaya Surabaya dan PSM Makassar.

Menanggapi situasi itu, gelandang Persib, Kim Jefrey Kurniawan, masih berpikir positif soal peluang merebut gelar juara tahun ini.

Kim pun tetap optimistis Persib masih punya peluang mendulang poin dari laga tersisa.

“Peluang kami masih cukup besar. Persib harus mampu memaksimalkan setiap pertandingan,” kata pemain senior Persib ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Langsung Latihan

Sementara itu, usai bertanding lawan Bali United, skuat Persib sudah tiba kembali di Kota Bandung. Skuat Maung Bandung tidak akan diliburkan oleh pelatih Mario Gomez.

Tim berencana akan menggelar latihan di Sport Jabar Arcamanik, Rabu siang nanti (31/10/2018).

3 dari 3 halaman

Persiapan Singkat

"Ya, untuk pemain yang tidak bermain dan tidak ikut ke Balikpapan akan berlatih seperti biasa. Kami hanya akan lakukan recovery untuk pemain yang bermain penuh melawan Bali (United). Persiapan cukup singkat, jadi harus dimanfaatkan dengan baik," ujar Gomez. (Sri Wibisono)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.