Sukses

Hasil BRI Liga 1 2023/2024: Bhayangkara FC Hentikan 3 Kemenangan Beruntun Arema FC

Bhayangkara FC menahan imbang Arema FC pada laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 di Bali.

Liputan6.com, Jakarta- Momentum kebangkitan Arema FC dengan meraih tiga kemenangan beruntun di BRI Liga 1 musim 2023/2024 harus terhenti di tangan sesama klub papan bawah Bhayangkara FC. Menjamu Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Arema harus puas bermain imbang tanpa gol, Rabu (6/3/2024) malam WIB.

Hasil imbang ini mengakhiri tren positif Arema FC sejak ditangani Widodo Cahyono Putro. Sebelumnya Singo Edan sukses mengalahkan Rans Nusantara FC, Persikabo 1973 dan Persija Jakarta di lanjutan BRI Liga 1.

Bertekad merebut empat kemenangan beruntun, Arema FC langsung menekan Bhayangkara. Peluang emas pertama didapat pada menit kelima. Sayangnya tendangan bebas Ariel Lucero masih bisa ditepis kiper Awan Setho.

Lima menit kemudian Arema kembali memiliki peluang emas ketika umpan Lucero disundul striker Charles Lokolingoy. Tapi kali ini bola membentur tiang gawang.

Bhayangkara FC baru bisa mengancam di menit 20 lewat Radja Nainggolan. Sepakan eks pemain AS Roma itu masih bisa dimentahkan kiper Julian Schwarzer. Tak ada gol yang tercipta pada babak pertama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sengitnya Duel Arema FC vs Bhayangkara FC

Di awal babak kedua, Bhayangkara coba menekan Arema. Hasilnya ada peluang emas yang tercipta di menit 55 lewat Junior Brandao yang tendangannya masih bisa diamankan Schwarzer.

Arema juga punya dua peluang di babak kedua. Yang pertama dibuat Lucero ketika sepakannya masih bisa ditepis Awan Setho. Kemudian sepakan keras striker Dedik Setiawan yang masih melebar. Skor kacamata menutup pertandingan ini.

Dengan hasil ini naik ke urutan 14 klasemen BRI Liga 1 2023/2024 dengan raihan 31 poin. Bhayangkara sendiri berada di posisi 17 karena baru mendapatkan total 19 angka saja.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.