Sukses

Imbang Lawan Arema FC, Bhayangkara FC Perlahan Tinggalkan Posisi Juru Kunci

Pekan 28 lanjutan liga 1 2024 antara Arema FC melawan Bhayangkara FC berakhir dengan skor kacamata. Laga tersebut perlahan mulai memperbaiki posisi Bhayangkara sebagai juru kunci klasemen.

Liputan6.com, Gianyar - Laga lanjutan pekan ke-28 Liga 1 2024 mempertemukan antara Arema FC kontra Bhayangkara FC dengan diakhiri skor kacamata. Laga yang digelar di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, Rabu malam (6/3/2024) membawa secercah harapan untuk Bhayangkara FC yang berminggu-minggu pernah menjadi tim juru kunci.

Kini, posisi tim berjuluk The Guardian itu setingkat menjauhi posisi terbawah klasemen sementara liga 1 2024, sementara itu posisi juru kunci saat ini ditempati oleh Persikabo 1973.

Dalam sesi press conference usai laga tersebut, Asisten pelatih Bhayangkara FC, Agus Sugeng mengatakan sangat senang bisa meraih 1 poin dari lawatan mereka ke Bali. 

"Kami berterimakasih karena pertandingan hari ini berjalan dengan rencana, kita bisa mendapatkan 1 poin. Yang paling penting adalah semua pemain dalam keadaan baik, tidak ada akumulasi dan lainnya," kata dia di Gianyar, Rabu malam (6/3/2024)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waktu Recovery Singkat

 Menurutnya, laga melawan Arema FC dengan kondisi perbedaan waktu di Bali dengan waktu biasa mereka tinggal mempengaruhi laga tersebut. Tak terkecuali dirinya juga mengeluhkan dengan mepetnya waktu jeda tiap pertandingan yang membuat waktu recovery dan bermain mereka sangat terbatas.

"Mungkin ini pertandingan berat karena dilakukan malam hari, beda 1 jam dengan waktu waktu biasa kita. Kita juga punya waktu cukup singkat sehingga persiapan menguras sekali," tutur dia.

Pada saat bersamaan, perwakilan pemain Bhayangkara FC, Sani Rizki mengaku kurang puas dengan hasil 1 poin yang mereka curi dari markas Singo Edan tersebut.

"Sebagai pemain kurang sedikit puas dengan hasil ini, tapi kita harus tetap kejar terus target kita. Saya bersyukur rekan-rekan kita dalam kondisi baik dan tidak akumulasi," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.