Sukses

Menang di Kandang Persipura, Persija Optimistis Lumat Barito Putera

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi Barito Putera di Stadion Patriot, Selasa (30/10/2018) dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pemain asing Persija, Renan Silva optimistis mampu melumat tim asuhan Jacksen Tiago.

Renan Silva terlihat yakin setelah Persija meraih kemenangan 2-1 atas Persipura Jayapura di Stadion Mandala, dalam laga sebelumnya. Pada laga tersebut, dia menyumbang assist untuk gol yang dibuat Marko Simic.

Di laga melawan Persipura, Renan Silva sebenarnya masih belum pulih. Namun, motivasinya bertambah setelah mencatatkan assist dan dia ingin terus meningkat saat melawan Barito Putera.

"Barito tim yang bagus dan kuat. Mereka juga sudah memenangi banyak laga musim ini. Kami perlu untuk menjaga konsentrasi karena tiga poin sangat berharga," ucap Renan Silva dikutip dari situs resmi klub.

"Ini momentum bagus untuk Persija karena bermain di rumah sendiri. Kita pasti didukung oleh Jakmania yang datang, kita membutuhkan itu. Karena kami harus menang di rumah," ujarnya menambahkan.

2 dari 3 halaman

Kembalikan Kondisi

Jelang menghadapi Barito Putera, Renan Silva fokus memulihkan kondisi fisiknya. Terlebih, saat melawan Persipura, kondisinya masih belum 100 persen.

"Saya harus terus mengembalikan kondisi saya. Tapi tentunya saya senang sudah kembali bisa bermain dan membantu tim meraih kemenangan, karena kemenangan sangat berharga sekarang."

"Tentunya, asisst melawan Persipura menjadi motivasi buat saya. Saya datang kesini untuk membantu Persija, yang penting kemenangan yang bisa diambil untuk tim ini, tidak masalah siapa pencetak golnya, Simic, Jaime atau Osas. Yang terpenting tim ini bisa menang dan memainkan permainan tim terbaik," kata Renan. 

3 dari 3 halaman

Tren Positif

Menyambut laga ini, Persija tengah berada dalam tren positif. Dari enam pertandingan, Macan Kemayoran mencatatkan lima kemenangan dan sekali kekalahan.

Sementara Barito Putera sedang diselimuti aura negatif. Ya, dalam lima laga terakhir, Barito Putera belum merasakan kemenangan. Laskar Antasari meraih tiga hasil imbang dan dua kekalahan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Main Bareng Grace
Loading