Sukses

MU Vs Juventus, Mourinho: Alexis Sanchez Tidak Main

Alexis Sanchez tidak mengikuti sesi latihan MU jelang melawan Juventus.

Liputan6.com, Manchester - Old Trafford akan kedatangan tamu tangguh saat Manchester United (MU) menghadapi Juventus, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB. Hanya saja, di saat lawan tangguh datang, MU justru dipastikan tampil tanpa seorang Alexis Sanchez.

MU berjumpa Juventus pada matchday ketiga babak penyisihan grup Liga Champions. Selain Alexis Sanchez, beberapa pemain inti Setan Merah juga bakal absen. Tapi, ada juga pemain yang kembali dari cederanya dan siap bermain.

Alexis Sanchez sebelumnya masuk skuat MU dalam laga melawan Chelsea, akhir pekan lalu. Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 tersebut, pemain asal Chile masuk di menit ke-85 untuk menggantikan Marcus Rashford.

Tapi, Alexis Sanchez kemudian diketahui tidak mengikuti sesi latihan MU jelang laga melawan Juventus. Eks bintang Arsenal pun dipastikan tidak akan masuk skuat MU melawan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipastikan Absen

Manajer MU Jose Mourinho menerangkan kondisi skuatnya jelang lawan Juventus. Ia memastikan jika hanya pemain yang ikut latihan yang siap bermain. Artinya, Alexis Sanchez tidak akan bermain.

"Para pemain yang Anda lihat adalah pemain siap bermain. Mereka yang akan bermain. Tidak ada pemain yang disembunyikan dan Alexis Sanchez tidak akan bermain," ucap Jose Mourinho dikutip dari Four Four Two.

Alexis Sanchez bukan satu-satunya pemain utama yang absen pada sesi latihan MU. Selain itu, ada juga Jesse Lingard, Phil Jones, Diogo Dalot, Marouane Fellaini, dan Scott McTominay. Jadi, mereka juga dipastikan tidak bermain.

3 dari 3 halaman

Antonio Valencia Kembali

Di luar nama-nama pemain yang dipastikan absen, Jose Mourinho memberi kabar baik dengan kembalinya Antonio Valencia. Sang kapten tim telah kembali berlatih dan punya kesempatan tampil pada laga melawan Juventus.

"Alasan mengapa dia selama ini absen adalah dia tidak berlatih selama 10 hari dengan masalah, bukan cedera, tetapi dia harus menjalani operasi yang sangat rumit di mulutnya. Dia butuh waktu untuk pulih setelah itu terjadi,” terang eks manajer Chelsea.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.