Sukses

Kiper Juventus Waspada Amuk MU di Liga Champions

Juventus bertemu MU di Liga Champions.

Liputan6.com, Turin - Kiper Juventus Wojciech Szczesny memeringatkan rekan-rekannya untuk laga Grup H Liga Champions melawan Manchester United (MU) di Old Trafford, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB.

Dia yakin MU bakal marah besar karena kebobolan pada injury time saat menghadapi Chelsea di penampilan terakhir.

Akibat ulah Ross Barkley, keunggulan di Stamford Bridge buyar dan mereka harus puas membawa pulang satu angka. Untuk itu, Szczesny merasa anak asuh Jose Mourinho bakal menunjukkan penampilan penuh semangat.

"Tentu MU bakal bereaksi karena kebobolan di menit ke-96. Maka pertandingan nanti menjanjikan duel besar," ungkap Szczesny, dilansir situs resmi klub.

"MU tim kuat. Kedua tim bakal berusaha meraih kemenangan. Laga nanti pasti berat dan keras," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenangan Szczesny

Szczesny punya banyak kenangan di Old Trafford. Dia melakoni debut Liga Inggris di sana kala masih membela Arsenal.

"Kami kalah. Tapi saya punya memori indah terkait hari itu. Meski begitu, saya meraih kemenangan pada penampilan terakhir di Old Trafford," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Gagal Menang

Juventus datang ke Old Trafford dengan rekor kemenangan terhenti. Mereka ditahan Genoa 1-1 pada lanjutan Serie A, Sabtu (20/10/2018). Ini adalah kali pertama La Vecchia Signora terpeleset dalam 11 pertandingan musim ini.

"Akan lebih baik jika kami berangkat bermodalkan hasil positif. Terlebih menghadapi partai melawan tim seperti MU," kata Szczesny.

"Kami teledor dan kebobolan gol mudah. Kami akan menggunakannya sebagai pelajaran dan tidak mengulanginya," sambung pemain asal Polandia tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.