Sukses

Wanggai dan Bauman Siap Bela Persib di Laga Krusial lawan PSM

Persib kini makin optimistis tandang ke Makassar.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung mendapat tambahan amunisi jelang laga tandang lawan PSM Makassar, Rabu (25/10/2018) di Stadion Andi Mattalatta di ajang Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Dua pemain yang sebelumnya absen, Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai akan kembali bisa diturunkan.

Tak pelak, kondisi ini pun membuat pelatih Mario Gomez semringah. Kembali Bauman dan Wanggai, kata Gomez, menambah alternatif di lini serang Persib.

"Kami mendapatkan suntikan tenaga lagi di Makassar nanti. Kehadiran Bauman dan Wanggai tentu menjadi hal yang sangat positif bagi tim untuk pertandingan nanti," kata pelatih berkebangsaan Argentina tersebut, di situs resmi Persib.

Sebelumnya, Bauman dan Wanngai sama-sama tak bisa membela Persib di liga yang disiarkan secara live di Indosiar ini, lantaran sanski larangan bermain dai Komisi Disiplin PSSI.

Bauman dijatuhi sanksi larangan dua pertandingan, sedangkan Wanggai dikenakan sanksi larangan bermain di tiga pertandingan Persib.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Tajam

Bagi Persib, kembali Bauman dan Wanggai memang dipastikan akan kembali membuat tajam lini depan mereka. Apalagi, di laga lawan PSM, mereka belum bisa dibela penyerang andalan Ezechiel N'Douassel.

"Kita bisa lihat dalam beberapa pertandingan mereka bisa mencetak gol untuk tim. Itu yang kami butuhkan saat melawan PSM. Saya ingin kemenangan dari mereka," tujar Gomez, lagi.

 

3 dari 3 halaman

Laga Krusial

Bagi Persib sendiri laga lawan PSM sangat krusial. Sebab, sang lawan baru menyalip mereka di puncak klasemen Liga 1.

Namun, jika Persib bisa mengalahkan PSM di Andi Mattalatta nanti, posisi puncak akan kembali jadi milik Tim Maung Bandung. Nilai Persib sendiri, saat ini, 45, berselisih dua dengan PSM.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini