Sukses

Anthony Martial Ingin Hubungannya dengan Jose Mourinho Kembali Normal

Anthony Martial siap memperbaiki hubungannya dengan Jose Mourinho.

, Manchester - Pemain Manchester United, Anthony Martial, berharap hubungannya dengan Jose Mourinho bisa kembali membaik. Martial terlihat akrab dengan Mourinho saat The Red Devils berhadapan dengan Chelsea.

Martial menjadi pemain terbaik pada laga melawan Chelsea. Pemain asal Prancis itu mencetak dua gol dan sempat membuat Manchester United unggul 2-1.

Ketika ditarik keluar pada menit ke-84, Martial sempat berguyon dengan Mourinho. Hal tersebut menjadi hal yang menarik karena Mourinho dan Martial sempat berselisih.

"Sebelum laga melawan Chelsea, hubungan saya dan Jose Mourinho baik-baik saja, layaknya pelatih dan pemain. Saya harap kondisi tersebut bisa berlanjut," ujar Martial.

"Kami tidak layak untuk mendapatkan hasil imbang. Seharusnya kami menang."

"Namun, kami menunjukkan performa yang positif. Kami membuktikan kalau kami adalah tim yang hebat."

"Kami akan mencoba melanjutkan performa tersebut ketika berhadapan dengan Juventus," ungkap Martial.

Keakraban Mourinho dan Martial diharapkan jadi pertanda baik di skuat Manchester United. Hal itu bisa menjadi kesejukan di tengah konflik internal yang terjadi di dalam skuat.

Pada laga berikutnya, Manchester United akan menjamu Juventus di Liga Champions.

Sumber: 101 Great Goals

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.