Sukses

Jelang Inter Milan Vs AC Milan, Icardi Lebih Baik dari Higuain

Icardi merupakan juru gedor Inter Milan, sedangkan Higuain adalah bomber utama AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Legenda Inter Milan, Ivan Zamorano, ikut mengomentari pertandingan Derby della Madonninna, yang akan digelar Senin (22/10/2018) dini hari WIB. Zamorano membandingkan kualitas striker dari kedua tim yang bakal berlaga di San Siro itu.

Inter Milan memiliki Mauro Icardi, sedangkan AC Milan punya Gonzalo Higuain. Icardi dan Higuain akan beradu tajam dalam partai Derby della Madonninna.

Zamorano menilai Icardi penyerang yang lebih bagus dibanding Higuain. Eks pemain Timnas Chile ini memuji Icardi, yang dapat memainkan sejumlah peran di lini serang.

"Inter Milan harus menang. Icardi adalah striker yang lebih baik daripada Higuain," kata Zamorano, seperti dilansir Tribal Football.

"Dan kapten kami pasti akan mencetak gol pada hari Minggu, seperti yang dia lakukan di edisi terakhir derby," terang mantan pemain Real Madrid ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peran Ganda

Dia yakini Inter Milan akan memenangkan pertandingan melawan AC Milan. Zamorano juga ingin melihat Icardi menjebol gawang I Rossoneri yang dikawal Gianluigi Donnarumma.

"Hal yang baik tentang Icardi adalah dia bisa bermain sebagai striker tunggal atau dalam kemitraan dengan Lautaro Martinez," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Tidak Ada Favorit

"Tidak ada favorit ketika datang ke derby, tetapi selama lebih dari 90 menit, akan terjadi pertempuran untuk menjadi lebih unggul dari lawan," ungkap Zamorano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.