Sukses

Demi Inter Milan, Mauro Icardi Tolak Tawaran Klub Lain

Mauro Icardi menunggu tawaran kontrak baru dari Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Mauro Icardi mengaku saat ini senang bermain untuk Inter Milan. Tapi, striker asal Argentina ini mengklaim sempat mendapat tawaran dari klub lain.

Namun, Icardi enggan mengungkap klub apa yang mengontaknya. Tapi, Icardi kala itu memilih setia bersama Inter Milan.

"Saya senang. Ada kontak (dengan klub lain), tetapi saya memutuskan untuk tinggal di sini demi kebaikan keluarga saya," jelas Icardi, seperti Sky Italia.

"Ini rumah saya, saya tidak bisa pergi dari sini," terang mantan pemain Sampdoria itu.

Sebelumnya, Icardi ingin merasakan kompetisi Liga Champions. Sekarang, pemain berusia 25 tahun tersebut sukses membawa Inter Milan tampil di kompetisi antarklub elite Eropa tersebut.

"Saya bermimpi bermain di Liga Champions dan saya menyadari itu," ujar kapten I Nerazzurri ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tunggu Kontrak Baru

"Saya tidak tahu apakah itu (kontrak baru) akan tiba sebelum Natal, tetapi kami akan mencoba untuk menemukan kesepakatan," kata Icardi.

Kontrak Icardi bersama Inter Milan sesungguhnya baru akan habis pada Juni 2021. Namun, Icardi kabarnya menginginkan kenaikan gaji musim ini. 

 

3 dari 3 halaman

Peringkat Inter

Inter Milan saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia. Di penyisihan grup Liga Champions, pasukan Luciano Spalletti sudah meraih dua kemenangan dari dua laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.