Sukses

Chelsea Vs MU: Juan Mata Sebut Stamford Bridge Sulit Ditaklukkan

Juan Mata meminta MU ulangi penampilan hebat lawan Newcastle United.

Liputan6.com, Manchester - Manchestser United (MU) bersiap menghadapi Chelsea di lanjutan laga Liga Inggris, akhir pekan ini. Gelandang MU, Juan Mata, yang juga mantan pemain Chelsea, menyebut laga ini tak akan mudah.

Mata menyebut, Chelsea adalah lawan yang sangat berbahaya untuk MU. The Blues belum tersentuh kekalahan semenjak awal musim kemarin.

Tak heran, Mata menilai bakal sulit untuk menundukkan tim asal London itu di depan pendukung mereka sendiri. "Stamford Bridge adalah stadion yang sulit ditaklukan," ujarnya.

Namun begitu, pemain asal Spanyol ini tetap optimistis MU  bisa pulang membawa kemenangan. "Jika kami bisa meniru performa luar biasa kami saat melawan Newcastle, maka segalanya mungkin terjadi," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spektakuler

Mata menilai, lawan Newcastle, laga sebelum jeda pertandingan internasional, timnya bermain spektakuler sehingga bisa mencatatkan comeback dan menang 3-2.

"Saya pikir di babak kedua [vs Newcastle] kami bermain dengan sangat bagus. Kami harus membangun permainan kami dari sana dan coba untuk memenangkan pertandingan berikutnya," tandasnya.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Sulit

Dalam sepekan ini, MU sendiri bakal menghadapi jadwal sulit. Setelah Chelsea, MU akan melakoni laga sulit lainnya di mana mereka ditunggu Juventus di Old Trafford pada pertandingan ketiga fase grup Liga Champions.

 Sumber: www.bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Chelsea VS MU