Sukses

Pogba Sudah Setuju Gabung Barcelona

Agen Pogba sudah mencapai kesepakatan dengan Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Isu mengenai masa depan Paul Pogba di Manchester United terus bergulir bak bola salju. Kini gelandang asal Prancis itu diklaim sudah setuju untuk bergabung dengan Barcelona.

Masa depan Pogba di MU memang masaih menyisakan tanda tanya. Hubungan Pogba dengan manajer Jose Mourinho tak harmonis. Keduanya sempat tertangkap kamera bersitegang di sesi latihan. 

Mourinho juga sudah memastikan tidak akan memakai Pogba lagi sebagai kapten MU bulan lalu. Keputusan itu diambil setelah Pogba mengkritik Mourinho secara terbuka kepada media.

Konflik dengan Mourinho dan performa yang menurun sejak balik ke MU membuat Pogba diyakini ingin pindah klub tahun depan.

Rai Sport mengklaim, Pogba sudah membulatkan tekad pindah dari Old Trafford. Agen Pogba, Mino Raiola, diklaim Rai Sport sudah mencapai kesepakatan prinsip dengan Barcelona untuk kepindahan eks pemain Juventus itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil Buruk

Namun tak disebutkan apakah Pogba akan hijrah ke Nou Camp pada Januari 2019 atau musim panas 2019. Selain Barcelona, Juventus dan Paris Saint Germain juga berminat untuk merekrut Pogba.

MU membeli Pogba dari Juventus dua tahun lalu senilai 89 juta pound. Sayangnya sejak balik ke Old Trafford, performa Pogba mengecewakan dan tak sebagus ketika di Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU