Sukses

Pelatih Liverpool Tidak Khawatir Performa Mohamed Salah

Salah baru mencetak tiga gol bagi Liverpool pada musim ini.

Liputan6.com, Liverpool - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku tidak khawatir dengan kinerja Mohamed Salah. Dia yakin anak asuhnya segera mencetak gol.

Klopp menilai sorotan terhadap kinerja Salah terjadi karena kinerja pada kampanye sebelumnya.

"Saya sangat santai. Tentu saya tidak meminta Salah untuk bersikap demikian. Dia harus kerja keras dan sudah melakukannya. Situasi masih normal dan tidak perlu dikhawatirkan," kata Klopp, dilansir situs resmi Liverpool.

Salah melampaui ekspektasi dengan menghasilkan 44 gol di seluruh kompetisi musim lalu. Namun dia baru tiga kali merobek gawang lawan pada 2018/2019.

Gol pemain asal Mesir itu terjadi saat Liverpool menghadapi West Ham United, Brighton and Hove Albion, serta Southampton.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadapi Manchester City

Kesempatan terdekat bagi Salah untuk membungkam keraguan hadir pada laga melawan Manchester City di Anfield, Minggu (7/10/2018).

Kedua tim saat ini sama-sama memiliki 19 poin dari tujuh pertandingan. Mereka unggul dua nilai atas pesaing terdekat Chelsea.

3 dari 3 halaman

Berbuah Trofi

Performa impresif pada 2017/2018 membawa Salah pada persaingan pemain terbaik. Dia menempati posisi tiga pemain terbaik UEFA dan FIFA. Salah juga memenangkan gol terbaik FIFA Puskas Award.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.