Sukses

Bujuk Agar Mau Lepas Salah, Liverpool Disodori Proposal Paling Menarik dalam Sejarah Sepak Bola

Salah juga sepertinya tidak akan memperpanjang masa tinggalnya di Liverpool, karena merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk menghadapi tantangan baru.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool diharapkan bersedia menerima tawaran dari klub Liga Arab Saudi untuk bintang mereka Mohamed Salah di akhir musim. Apalagi, proposal yang diajuka bernilai besar.

Meskipun Salah telah mencapai status legendaris di Anfield dan merupakan pemain kunci klub di lini depan, spekulasi bahwa ia akan meninggalkan Liverpool sebelum awal musim 2024/2025 terus berlanjut.

Kontrak pemain internasional Mesir itu akan berakhir dalam waktu kurang dari 16 bulan. Dan, Liverpool kemungkinan akan memerlukan perpanjangan kontrak meski tidak akan mendapatkan uang tunai selama musim panas.

Salah juga dikabarkan lebih cenderung tidak akan memperpanjang masa tinggalnya di raksasa Merseyside tersebut. Ia merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk menghadapi tantangan baru, khususnya di Timur Tengah.

Di sisi lain ada rumor terus-menerus mengenai tim dari Arab Saudi yang bersiap untuk mengajukan salah satu proposal paling menarik dalam sejarah sepak bola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Liverpool Diminta Sebutkan Harga untuk Salah

Tahun lalu, banyak yang mengklaim bahwa tawaran setidaknya 150 juta pounds telah diajukan Al Ittihad, meskipun Liverpool tidak berniat melakukan penjualan pada akhir jendela transfer musim panas.

Dilansir Football Insider, Liverpool telah diberitahu untuk menyebutkan harga mereka agar transfer dapat dilakukan.

Dengan kontraknya yang kurang satu tahun tentunya masih harus dilihat apakah Liverpool akan dapat meminta jumlah 150 juta pounds.

Namun, laporan lain menyebutkan bahwa tawaran masih harus lebih dari 100 juta pounds jika klub Liga Pro Saudi ingin melakukan terobosan.

3 dari 4 halaman

Salah Fokus Bantu Tim Kejar Target

Salah saat ini fokus untuk membantu Liverpool memenangkan quadruple, dan baru mengumpulkan trofi Piala EFL. Meskipun saat final pemain berusia 31 tahun itu absen karena cedera.

Dia baru kembali ke skuad untuk dua pertandingan terakhir, tampil sebagai pemain pengganti melawan Sparta Prague di Liga Europa dan Manchester City di Liga Inggris.

4 dari 4 halaman

Salah Berpeluang Lagi Menjadi Starter

Yang terakhir, Salah tidak bisa membantu tim Jurgen Klopp mengamankan kemenangan saat menghadapi Manchester City. Liverpool gagal kembali ke puncak klasemen usai main imbang 1-1sehingga mereka tertinggal dari Arsenal karena selisih gol.

Dengan pertandingan sebelumnya melawan Sparta dan perempat final Piala FA melawan Manchester United yang akan datang minggu ini, Salah diperkirakan akan menjadi starter setidaknya pada salah satu pertemuan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arab Saudi ialah sebuah negara yang terletak di Jazirah Arab
    Arab Saudi ialah sebuah negara yang terletak di Jazirah Arab

    Arab Saudi

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mohamed Salah