Sukses

Liverpool dan Inter Milan Rebutan Bintang Cagliari

Liputan6.com, Jakarta Liverpool sudah lama ingin memboyong Nicolo Barella di bulan Januari nanti. Namun, ambisi Liverpool bakal mendapatkan tantangan berat.

Pasalnya, klub top Serie A, Inter Milan, juga dikabarkan memutuskan untuk memburu pemain Cagliari itu begitu bursa transfer dibuka.

Barella sendiri namanya tengah naik di Serie A dalam tiga musim terakhir. Di usianya yang masih 21 tahun ia sudah menjadi pemain inti Cagliari karena performanya yang di atas rata-rata.

Berkat performa ciamiknya itu, Barella menjadi incaran sejumlah klub top Eropa. Salah satu nama yang dikabarkan paling serius memburu sang pemain adalah raksasa Inggris, Liverpool.

Namun dilansir Calciomercato, Liverpool bakal kesulitan mendatangkan Barella. Pasalnya Inter Milan dikabarkan turut serta dalam perburuan sang gelandang.

 

<p><em><strong>* Update Terkini <a href="https://www.liputan6.com/tag/asian-para-games-2018">Asian Para Games 2018</a> Mulai dari <a href="https://www.liputan6.com/bola/read/3659142/jadwal-lengkap-asian-para-games-2018-dan-cabang-olahraga-yang-dipertandingkan">Jadwal Pertandingan</a>, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di <a href="https://www.liputan6.com/asian-para-games">Sini</a>.</strong></em></p>

2 dari 4 halaman

Kekurangan Personel

Inter Milan sendiri memang sudah dirumorkan mencari sosok gelandang baru di lini tengah mereka. Luciano Spalletti merasa ia membutuhkan seorang gelandang bertahan di timnya.

Sejauh ini Inter Milan hanya memiliki satu gelandang bertahan pada diri Matias Vecino. Mantan pemain Fiorentina itu sejatinya bermain dengan cukup baik semenjak pindah ke Giuseppe Meazza tahun lalu.

Namun Spalletti menilai ia butuh pelapis yang sepadan untuk Vecino. Untuk itu ia mulai berburu gelandang bertahan baru di musim panas kemarin.

3 dari 4 halaman

Opsi Kedua

Menurut laporan tersebut, Nicolo Barella bukanlah buruan utama Inter Milan. Pasalnya Nerrazurri lebih ingin mendatangkan Lucas Tousart pada musim panas ini.

Namun mereka gagal mendapatkan sang pemain saat hingga bursa transfer kemarin ditutup. Sang gelandang sendiri juga memutuskan memperpanjang kontrak di Lyon sehingga Inter harus mencari target baru.

4 dari 4 halaman

Bakal Sulit

Untuk itu Inter Milan kabarnya tertarik untuk merekrut Barella yang merupakan salah satu gelandang bertahan terbaik di Italia saat ini.

Inter Milan sendiri dikabarkan bakal sulit untuk mendapatkan Barella pasalnya pihak Cagliari disebut sangat enggan melepas talenta muda berbakatnya tersebut.

Sumber: bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
8 Pertandingan Tensi Tinggi yang Tak Boleh Dilewatkan Sepanjang Oktober 2018: Derbi Milan sampai El Clasico
Artikel Selanjutnya
Liverpool Vs Man City: Sterling Jadi Penentu?