Sukses

Gaji Jadi Kendala Ramsey Gabung Juventus

Kontrak Ramsey bersama Arsenal akan habis pada musim panas tahun depan.

Liputan6.com, Turin - Juventus dikabarkan tak tertarik untuk merekrut gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, meski mereka bisa mendapatkan sang pemain secara gratis.

Kontrak Ramsey bersama Arsenal akan habis pada musim panas tahun depan. Pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak kabarnya sudah dilakukan dalam beberapa bulan belakangan.

Namun, kubu Arsenal kabarnya tak bersedia menuruti permintaan kenaikan gaji dua kali lipat oleh Ramsey. Karena itulah, negosiasi mereka menemui kata buntu.

Beberapa pekan lalu, Juventus kabarnya mendapat tawaran untuk menggaet Ramsey dengan status bebas transfer pada musim panas tahun depan.

Namun, seperti dilansir Calciomercato, kubu Juventus untuk saat ini tak tertarik mengontrak Ramsey karena permintaan gaji yang mereka rasa terlalu tinggi.

Ramsey memang menjadi salah satu pemain yang tengah diamati Juventus. Namun, kubu Bianconeri tak mau menggelontorkan uang dalam jumlah sangat besar untuk membayar gaji pemain 27 tahun itu serta komisi untuk agennya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Sendirian

Juventus bukanlah satu-satunya tim yang menginginkan tanda tangan Ramsey. Klub Serie A lainnya, AC Milan kabarnya juga tertarik memboyong sang pemain ke Italia.

Dua tim raksasa Premier League sekaligus rival berat Arsenal, yakni Manchester United dan Liverpool, kabarnya tengah mengintip peluang untuk membajak Ramsey.

Terbaru, raksasa La Liga, Real Madrid diklaim juga berkeinginan untuk memboyong Ramsey. Bahkan kabarnya mereka sudah menanyakan pada Gareth Bale perihal rekannya di tim nasional Wales tersebut.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

  • Bola.net