Sukses

Arsenal Diminta Lakukan Hal Ini Bila Ingin Juara Lagi

Arsenal tampil bagus di awal musim.

Liputan6.com, London - Stephan Lichtsteiner menyebut Arsenal harus memikirkan detail terkecil agar bisa meraih gelar musim ini. Ia percaya hal kecil bakal memberikan perbedaan untuk bisa juara.

Arsenal sedang dalam tren positif belakangan ini. The Gunners selalu meraih kemenangan dalam tujuh laga terakhir di semua kompetisi.

Arsenal sendiri sebenarnya tak memasang target muluk musim ini. Mereka hanya ingin meraih gelar Liga Europa dan finis di posisi empat besar Liga Inggris.

"Semua gelar sangat penting bagi klub. Kami hanya ingin memenangkannya," kata Lichtsteiner seperti dilansir Evening Standard.

"Selain itu kami juga ingin mendapat gelar yang lebih besar daripada sebelumnya. Jadi kami harus selalu lapar saat latihan dan pertandingan serta memperhatikan detail terkecil."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mental Juara

Arsenal bukan tanpa alasan mendatangkan Lichsteiner. Bek asal Swiss itu merasakan banyak gelar selama tujuh tahun di Juventus.

"Detail kecil bisa menjadikan Anda juara. Itulah yang kami kerjakan sekarang," ujarnya.

"Tetapi saya yakin tim ini bisa karena punya kualitas yang bagus. Jika kami mampu memperhatikan hal kecil ini maka kami bisa bermain di level tertinggi."

3 dari 3 halaman

Posisi Arsenal

Arsenal saat ini berada di posisi keenam klasemen. Mereka mengoleksi 12 poin dari enam laga.

Selain itu mereka juga meraih kemenangan pertama di ajang Liga Europa dan Piala Liga.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.