Sukses

Striker Chelsea Tak Sabar Jalani 2 Laga Beruntun Lawan Liverpool

Chelsea akan menantang Liverpool pada tengah dan akhir pekan.

Liputan6.com, London - Olivier Giroud tak sabar menanti dua duel Chelsea Vs Liverpool pekan ini. Ia menilai laga ini bakal jadi ujian sesungguhnya bagi The Blues.

Chelsea akan menantang Liverpool di Anfield di ajang Piala Liga tengah pekan ini. Lalu keduanya kembali bertemu di Stamford Bridge di ajang Liga Inggris tiga hari kemudian.

Kemenangan di kedua laga itu sangat penting bagi Chelsea. Terutama di laga akhir pekan sehingga mereka bisa memanaskan persaingan di puncak klasemen Liga Inggris.

"Kehebatan Chelsea akan diuji dalam laga lawan Liverpool. Kami harus menunjukkan karakter usai ditahan West Ham," kata Giroud seperti dilansir Evening Standard.

"Tidak ada hal yang lebih baik langsung bertemu klub besar usai mengalami hasil buruk. Ini akan menjadi ujian yang bagus," katanya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakal Rotasi

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri menegaskan akan melakukan rotasi untuk Piala Liga. Namun bukan berarti Chelsea tak serius di ajang ini.

Terlebih kemenangan di Piala Liga akan membangkitkan motivasi para pemain di Liga Inggris.

"Tak masalah dengan rotasi. Kami punya cukup pemain berkualitas," ujar Giroud.

3 dari 3 halaman

Ingin Menang

Penyerang timnas Prancis itu juga menegaskan timnya menargetkan kemenangan di Anfield.

"Kami akan tampil sekuat mungkin dan penuh percaya diri. Kami akan pulang ke London dengan momentum yang bagus untuk kembali ke jalur kemenangan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Olivier Giroud

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool