Sukses

Bungkam Espanyol, Real Madrid Siap Hadapi 2 Laga Sulit

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Espanyol 1-0, Minggu (23/9/2018) dini hari WIB. Hasil positif itu jadi modal mereka untuk dua laga berat di depan mata.

Los Blancos bakal menghadapi Sevilla (tandang) dan Atletico Madrid (kandang) dalam sepekan ke depan.

"Kami siap menghadapi dua lawan berat. Kami tidak mau kehilangan angka lagi," ungkap kiper Thibaut Courtois, dilansir situs resmi Real Madrid.

Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan menjadi tantangan bagi Isco dan kawan-kawan. Pasalnya, Real Madrid tidak pernah menang pada empat kunjungan terakhir.

Sementara Atletico Madrid selalu merepotkan Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Teranyar Los Blancos tumbang pada perebutan Piala Super Eropa.

2 dari 3 halaman

Posisi Klasemen

Anak asuh Julen Lopetegui membungkam Espanyol setelah terpeleset di laga sebelumnya. Mereka ditahan Athletic Bilbao 1-1.

Hasil tersebut membuat Real Madrid mengoleksi 13 angka dari lima pertandingan. Los Blancos menguasai puncak klasemen, unggul satu nilai atas pesaing terdekat Barcelona.

Namun, Real Madrid bisa kembali turun tingkat jika Barcelona menaklukkan Girona, Senin (24/9/2018) dini hari WIB.

3 dari 3 halaman

Status Courtois

Didatangkan dari Chelsea, Courtois akan jadi kiper Real Madrid untuk La Liga. Sedangkan Keylor Navas bermain di Liga Champions.

"Real Madrid memiliki skuat solid dan punya banyak pemain bertalenta. Saya menikmati keberadaan di sini dan bekerja dengan baik bersama rekan setim," ungkap Courtois.

Loading
Artikel Selanjutnya
Varane: Real Madrid Pantas Menang atas Espanyol
Artikel Selanjutnya
Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo Bebas Kembali ke Real Madrid