Sukses

Eks Liverpool Mengaku Diincar Real Madrid

Iago Aspas memilih menolak pinangan Real Madrid dan menetap di Celta.

Liputan6.com, Jakarta - Penyerang Celta Vigo Iago Aspas mengungkapkan bila Real Madrid dan Atletico Madrid tertarik padanya di bursa transfer musim panas lalu. Namun, eks pemain Liverpool itu tak tergoda dan memutuskan bertahan.

Aspas bermain sangat impresif saat membela Celta pada musim lalu. Pemain berusia 31 tahun itu mampu mencetak 22 gol di pentas La Liga. 

Hal itu membuat Aspas dipanggil memperkuat timnas Spanyol di Piala Dunia 2018. Mantan pemain Liverpool itu kemudian membuat tiga penampilan dan mencetak satu gol di Rusia.

Performa Aspas yang sangat mengesankan itu membuat sang pemain diminati banyak klub besar Eropa. Namun, ia tidak berminat untuk meninggalkan klubnya saat ini.

“Secara pribadi saya tidak menghubungi tim lain. Memang benar ada beberapa klub yang menghubungi saudara dan agen saya. Saya selalu jujur, setiap klub yang menyatakan minatnya harus mencapai kesepakatan dengan Celta lebih dahulu dan selanjutnya kita lihat apakan mereka juga menarik minat saya,” ujar Aspas seperti dilansir Fourfourtwo.

“Ada beberapa klub besar, minat dari Real Madrid dan Atletico Madrid muncul di media, pihak klub tidak mengatakan apapun kepada saya, mungkin ada pembicaraan dan tidak berlanjut.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sampai 2022

Aspas masih terikat kontrak selama empat tahun dengan Celta Vigo dan akan berakhir pada 2022. Ia menyatakan ingin tetap bertahan selama mungkin di klub.

“Saya selalu melihat diri saya bersama Celta selama mungkin, sehingga saya memutuskan untuk meneken perpanjangan kontrak. Saya berharap bisa berbicara dengan pihak klub nantinya dan melanjutkannya hingga bertahun-tahun lagi,” pungkasnya.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.