Sukses

Menang Dramatis atas Sampdoria, Spalletti Puji Karakter Inter Milan

Inter Milan menang 1-0 atas tuan rumah Sampdoria.

Liputan6.com, Genoa - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, memuji karakter pemainnya saat mengalahkan tuan rumah Sampdoria 1-0 dalam laga lanjutan Serie A Italia, Minggu (23/9/2018) dini hari WIB.

Gol Inter Milan dicetak Marcelo Brozovic pada menit ke-94. Itu menjadi kemenangan kedua I Nerazzurri di Serie A sejauh musim ini.

Sebelumnya, di penyisihan grup Liga Champions, Inter Milan juga meraih kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur. Kala itu, Inter Milan tertinggal lebih dulu sebelum membalikkan keadaan.

"Cara menang ini menunjukkan karakter tim ini, yang terus berjuang untuk setiap bola yang didapat dan tetap di dalam permainan," ujar Spalletti, seperti dilansir Tribal Football.

"Itu mungkin berarti mengambil beberapa risiko, tetapi kami adalah Inter dan kami harus selalu hidup, apapun yang terjadi demi mendapatkan kemenangan," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semangat Juang

Mantan pelatih AS Roma ini melihat semangat yang ditunjukkan Mauro Icardi dan kawan-kawan memberinya kekuatan lebih besar untuk maju. Dia berharap Inter Milan melanjutkan hasil positif dalam laga-laga berikutnya.

"Saya senang bahwa ada elemen itu (semangat) di sini ketimbang taktik, karena itu akan datang seiring berjalannya waktu," paparnya.

"Kami menyelesaikan masalah karakter ini dan memastikan setiap pemain masing-masing menyerap elemen itu dengan cara yang benar," ungkap Spalletti.

 

3 dari 3 halaman

Posisi Tujuh

Inter Milan kini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Italia. La Beneamata mengoleksi tujuh poin dari lima pertandingan perdana musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.