Sukses

Manajer MU Kesampingkan Peran Agennya untuk Wolverhampton

Mourinho akan membawa MU melawan Wolves akhir pekan ini.

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho buka-bukaan soal hubungannya dengan Jorge Mendes. Manajer MU itu membantah selalu berperan dalam transfer yang dilakukan agen kenamaan itu.

Nama Mendes menjadi pembicaraan setelah Wolverhampton Wanderers kembali promosi musim ini. Pasalnya ia dianggap memberikan kontribusi besar atas prestasi itu.

Maklum, Mendes memasukkan delapan pemain Portugal dalam itu termasuk sang manajer, Nuno Espirito Santo. Bahkan tiga diantaranya merupakan pemain langganan timnas Portugal, Joao Moutinho, Ruben Neves, dan Rui Patricio.

"Jujur saya sudah lama sekali tidak berbicara dengan Mendes. Lagipula saat kami bertemu yang dibicarakan bukan soal pekerjaan," kata Mourinho seperti dilansir Manchester Evening News.

"Dia agen dan saya kliennya, itu saja hubungan kami."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji Wolves

Di sisi lain manajer asal Portugal itu memuji penampilan Wolverhampton musim ini. Namun ia membantah jika semua karena peran orang Portugal.

"Saya pikir mereka punya kombinasi bagus antara pemain muda dan pemain pengalaman. Jadi ini bukan hanya karena faktor Portugal," ujarnya.

"Wolves merupakan tim yang bagus. Mereka punya manajer dan tim pelatih yang hebat."

3 dari 3 halaman

Mantan Anak Asuhnya

Mourinho juga memuji Santo yang pernah menjadi anak asuhnya di Porto.

"Saya pikir 75 persen mantan anak asuh saya sudah jadi manajer. Tentu saya senang karena Santo telah melakukan pekerjaan fantastis hingga menembus Liga Inggris."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Mourinho